Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Survey

Survey Kepuasan Masyarakat 2020

Berdasarkan analisa terhadap hasil pengolahan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut : 

1. Hasil penyusunan Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Tahun 2020 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 3,55 atau konversi IKM 88,63. 

2. Hasil pengolahan Kepuasan Masyarakat memberikan informasi bahwa :Unsur - unsur pelayanan tertinggi dari hasil survey adalah :• U9 : Fasilitas Pengaduan Jelas dan Mudah Diakses

Lampiran : Survey Kepuasan Masyarakat 2020

 

Survey Indeks Persepsi Korupsi 2020

Berdasarkan hasil pengukuran Survey Berdasarkan hasil pengukuran Survey Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi padaPengadilan Tinggi Agama Bengkulu pada periode Tahun 2020,didapatkan kesimpulan sebagai berikut:

1. Hasil pengukuran Survey Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu pada periode Tahun 2020 menunjukkan kategori SANGAT BAIK dengan nilai IPK 89,85.

2. Hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi memberikan informasi bahwa unsur tertingginya adalah U10 : Pernah mengurus perkara melalui Hakim/Panitera/Staf Pengadilan diluar Persidangan. 

Lampiran : Survey Indeks Persepsi Korupsi

 

 

No

Survey

Link

1

Survey Kepuasan Masyarakat 2020

Download

2

Survey Indeks Persepsi Korupsi 2020

Download

3

Survey Kepuasan Masyarakat 2019

Download

4

Survey Indeks Persepsi Korupsi 2019

Download