Joom!Fish config error: Default language is inactive!
 
Please check configuration, try to use first active language

PTA Bengkulu Gelar Rapat Menuju 100 % ABS (Aplikasi Backup Sikep)

Ketua PTA Bengkulu

PTA Bengkulu Gelar Rapat Menuju 100 % ABS (Aplikasi Backup Sikep) PDF Print E-mail
Written by misda   
Wednesday, 09 August 2017 09:03

PTA Bengkulu Gelar Rapat Menuju 100 % ABS

(Aplikasi Backup Sikep)

 


Senin (07/08/2017),  bertempat di Aula PTA Bengkulu, digelar rapat untuk mendukung program Badilag Mahkamah Agung RI guna mengisi full (100%) data kepegawaian yang terdapat pada Aplikasi Backup Sikep (ABS) Badilag MARI. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Bengkulu Abd. Hamid Pulungan yang didampingi oleh Sekretaris PTA Bengkulu dan dihadiri oleh seluruh unsur bagian kesekretariatan PTA Bengkulu, baik pejabat maupun staf kesekretariatan.

 


H. Abd. Hamid Pulungan tengah memaparkan aplikasi ABS

 

 

Untuk diketahui, saat ini pengisian aplikasi ABS PTA Bengkulu masih berada di posisi 98%, sehingga masih perlu usaha dan kerja keras agar aplikasi ABS PTA Bengkulu dapat mengejar kekurangan 2% tersebut.


Dalam paparannya, Wakil Ketua PTA Bengkulu H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan bahwa diperlukan usaha dan keaktifan dari seluruh pegawai untuk mengecek kelengkapan data yang terdapat di ABS. Pegawai harus segera melengkapi dokumen-dokumen pendukung yang belum tersedia/terinput di dalam ABS sesuai dengan petunjuk atau arahan dari Subbagian Kepegawaian PTA Bengkulu. Apabila dokumen tersebut tidak ditemukan, maka pegawai tersebut dapat membuat surat pernyataan dari Sekretaris yang menerangkan bahwa dokumen tersebut sudah tidak ditemukan lagi.


Para peserta tengah menyimak pemaparan pengisian dan pengecekan aplikasi ABS

 


“Data kepegawaian pada Aplikasi Backup Sikep harus lengkap karena sangat berguna untuk promosi atau mutasi maupun kenaikan pangkat,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan yang gemar IT ini.


“Saya minta kepada Subbag Kepegawaian dan TI agar pro aktif dalam pengisian data kepegawaian tersebut, misalnya menginventarisir dokumen apa saja yang masih kosong,” tandasnya lagi.


Menurut H. Abd. Hamid Pulungan, pengisian 100% ABS PTA Bengkulu dapat dicapai. Yang penting, ujarnya lagi, masing-masing pegawai mencek kelengkapan datanya pada ABS.

 

Dalam kesempatan tersebut, H. Abd. Hamid Pulungan mengajak seluruh unsur Kesekretariatan berperan aktif dalam pengisian ABS, sehingga dapat tercapai 100%.

Last Updated on Wednesday, 09 August 2017 09:24
 

Tulis Komentar Disini


Security code
Refresh

Pencarian

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow

Kalender


Thursday
August 2017
17

Koleksi Foto

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow

Links Peradilan

E-syariah

Pendapat Anda

Tnggapan Saudara Ttg Web baru Kami?