Joom!Fish config error: Default language is inactive!
 
Please check configuration, try to use first active language

PENYUSUNAN RKA PAGU INDIKATIF DIPA 04 PTA BENGKULU DIDAMPINGI TIM DARI BADILAG MARI

Ketua PTA Bengkulu

PENYUSUNAN RKA PAGU INDIKATIF DIPA 04 PTA BENGKULU DIDAMPINGI TIM DARI BADILAG MARI PDF Print E-mail
Written by misda   
Friday, 04 August 2017 16:23

Penyusunan RKA Pagu Indikatif DIPA 04 PTA Bengkulu Ddidampingi Tim

dari Badilag MARI

 

 

Saudara Hirpan Hilmi tengah mendampingi penyusunan pagu indikatif DIPA 04

 


Bengkulu, dalam proses penyusunan rencana kinerja dan anggaran pagu indikatif DIPA 04, Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dipandu dan dibimbing oleh Bapak Hirpan Hilmi yang ditugaskan oleh direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai hari Rabu s.d. Kamis tanggal 2 s.d. 4 Agustus 2017.

 

Penyusunan rencana kinerja ini langsung di bawah pengawasan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Hendriansyah,S.H.,M.H. dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Sisli Rudi,S.H.MH. dan didampingi Kasubbag Perencanaan Program dan Anggaran Anriston,S.H. beserta dua orang operator.

 

Dalam penelaahan rencana kinerja dan anggaran ini beberapa bulan yang lalu sudah dilaksanakan, namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, dan selama ini menggunakan aplikasi RKA/KL 2017 maka harus menggunakan RKA/KL 2048, sehingga ada migrasi data. Dalam migrasi data ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, dikoreksi dan dijelaskan. Penelahaan ini tidak melibatkan lagi seperti sebelumnya satker yang ada di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, namun koordinasi dan komunikasi tetap dilaksanakan apabila perlu penjelasan.

 

Usai penelahaan selanjutnya langsung penyerahan Arsip Data Komputer (ADK) kepada petugas yang ditugaskan dari Dirjen Badilag MARI.

 

Namun harapan, agar adanya penambahan pagu anggaran di saat pembahasan dan penelahaan pagu definitif beberapa bulan yang akan datang, mengingat anggaran pagu indikatif sekarang ini mengalami penurunan dari tahun 2017 sekarang ini, khususnya di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu terkhusus untuk pembinaan dan pengawasan ke Satker yang ada di daerah.

 

Last Updated on Wednesday, 09 August 2017 09:29
 

Tulis Komentar Disini


Security code
Refresh

Pencarian

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow

Kalender


Thursday
August 2017
17

Koleksi Foto

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow

Links Peradilan

E-syariah

Pendapat Anda

Tnggapan Saudara Ttg Web baru Kami?